Tabligh Akbar dan Bazaar

Pada hari Minggu, tanggal 19 April 2015 di Komplek Panorama Serpong diadakan Tabligh Akbar rombongan KH Sa’adih Al Batawy. Meskipun akhirnya beliau tidak bisa hadir karena bertakziah wafatnya guru beliau, namun pelaksanaan tabligh akbar tetap dijalankan. Sebagaimana yang disampaikan Ustad Sholeh bahwa pengajian ini karena Allah SWT, maka meskipun Kyai Sa’adih berhalangan, menegakkan ilmu agama tetap harus berjalan. Alhamdulillah meski panas terik mentari bersinar, semangat para jamaah dan rombongan penceramah tidaklah surut. Semoga Allah SWT meningkatkan derajat para panitia, rombongan penceramah, dan para jamaah yang sedang menuntut ilmu. Karena kebahagiaan bukan dari kaya harta atau tinggi jabatan sebagaimana Qarun dan Firaun, namun dari kedekatan dengan Allah SWT.

Acara yang sempat dihadiri oleh Walikota Tangsel, Ibu Airin, dan dipandu oleh MC Kiwil ini berjalan hingga sekitar dzuhur dan disemarakkan dengan partisipasi bazaar yang terbuka untuk umum.

Diterbitkan oleh wisnuwidiarta

Hi, my name is Wisnu Widiarta. I am a movie lover and love traveling especially camping and doing outdoor activities. Coding and problem solving in general are things I love as well.

Tinggalkan komentar